Sabtu, 11 Februari 2012

Pilih Facebook atau Bambuzz? Twatter atau Twitter?

Masih ingatkah anda dengan situs jejaringan sosial Friendster yang di masa jayanya di minati banyak orang. Dari yang muda, hingga nyonya dan om :)
Memang iya, itu persepsi saya.. Saya juga pernah bergabung dalam situs itu dan menjadi member penggila Friendster. Friendster sudah seperti rumah kedua untuk saya, apapun rutinitas saya.. Friendster tetaplah menjadi catatan pertama saya. Namun, semenjak keluar situs baru bernama Facebook, semua orang mulai meninggalkan Friendster. Begitu juga dengan saya.

Aneh memang secara kasat mata tentang Facebook ini, menurut saya. Kenapa? lihat saja dengan tampilan situs tersebut. Dengan warna dasar biru yang mendominasi, putih, dan hitam tersebut membuat para membernya tak pernah melupakan situs ini. Diperlakukan sama dengan Friendster saat masa jayanya, begitulah kasar kita bicara.

Dengan datangnya Facebook, muncullah situs yang benar benar mirip dengan situs Facebook. Apa itu? <a href="http://www.bambuzz.com/">BAMBUZZ,</a> begitulah Balbatech Network menamainya. Mau lihat penampilan "Facebooknya Indonesia"? ini dia...


miripkah? iya, sekilas memang sama namun tetap memiliki perbedaan. :) namun disayangkan sekali, Bambuzz merubah penampilan seperti gambar berikut,



Bagaimana bila hal ini berlaku pula dengan Twitter?? menyenangkan bukan? atau ini hanya sekedar mengada-ada? TIDAK. Twitter kini memiliki "saudara kembar" bernama Twatter. Di dominasi oleh penduduk pribumi, Indonesia. Sayangnya, saya belum pernah mencoba kedua situs tersebut. Karena saya lebih nyaman dengan Blogger dan Tumblr :)

Inilah Twatter,


Bagaimana menurut anda? Keren bukan? :)


Sekian info dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.. good nite!

0 comments:

Posting Komentar

speak up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India