Rabu, 15 Februari 2012

Berjuang di tengah padatnya rutinitas sekolah.

itu aku, yang di dekat jendela kelas. hanya itu kegiatanku..
Memang benar apa yang dikatakan banyak orang setiap kali melihatku pulang sekolah lebih dari jam yang biasa mereka tahu. Orang tua selalu menegurku, karena aku tak pernah mau beranjak tidur ketika jam sudah menunjukkan angka 11. Aku akan tidur hanya saat aku merasa mengantuk. Dan hal itu biasa terjadi ketika jam sudah lewat dari jam 3. Baru aku akan pergi beristirahat. Aku, seorang siswi di salah satu sekolah swasta di kota Ponorogo ini. Nama sekolahku, SMKN 1 Ponorogo, atau mayoritas orang menyebutnya SMEA NEGERI. Disanalah aku menuntut ilmu.
   Setiap hari aku pulang jam 2 siang, dan itu pun aku tak langsung pulang ke rumah. Kenapa? ada beberapa kegiatan yang harus aku ikuti. Ku pikir, hanya hari senin saja aku bisa pulang lebih awal dari biasanya. Latihan menari, renang, dan banyak lagi yang aku lakukan.
   Jujur saja, staminaku mulai menurun akhir akhir ini... Dan di jam ini juga, kegiatanku belum berakhir. Aku mengikuti salah satu lomba yang diadakan universitas ternama di Kota Reog ini, Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UNMUH). Sama seperti kegiatan lainnya. Menguras tenaga meskipun hanya duduk, namun otak yang ada di kepala ku terus bekerja seperti tak ada lampu merahnya :)
   Meskipun semua harus aku jalani dan hal ini cukup menyita waktuku, aku tetap yakin saja semua akan terselesaikan. Semoga aku bisa sukses mengikuti perlombaan tersebut. Aku ingin membuat orang tuaku merasa bangga akan diriku.. Ayah, Ibu.. Aku berharap do'a dan restumu. Ya Allah, berikan hamba-Mu jalan terang dan sertakanlah kemudahan dalam aku menyelesaikan tugasku. AMIN!!

Teman... Terima kasih atas dukungan kalian, kalian tahu.. itu hal yang berarti bagiku :)

0 comments:

Posting Komentar

speak up

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India